Saturday, October 25, 2014

Weekend Ancur Part 1

Standard
Week end... Saat dimana orang orang pada nungguin ini moment tpi bagi gue biasa biasa saja.. Hari ini sabtu harusnya hari yg menyenangkan tapi buat buat gue hari ini tuh ga ada nyamannya sama skali... Gue bangun pukul 06:13..agak telat bangun harusnyakan bisa bangun lebih awal buat shalat subuh tapi ini jadinya malah kaya shalat dhuha.. Cek percek ternyata gue pasang alarmnya salah niat mau pasang pukul 05:13 malah pasangnya 06:13... Okeh lupakan masalah jam... Saat bangun ritual pertama yang rutin gue lakuin yaitu ke wc buat cuci muka dan wudhu tapi ternyata oh ternyata pemirsa airnya tidak mengalir.. Oh Tuhan salah gue apa udah bangunnya telat air ga ngalir pula. Adduhh. Untung saja masih ada sisa air kemarin yg masih bersih buat dipake wudhu dan akhirnya gue shalat subuh juga.. Walaupun usah kaya ahalat dhuha karna waktunya sdah pukul stengah tujuh...abis shalat gue kembali meluk guling sambil mainin hp tiba tiba rasa tidak enak pub terjadi.. Ada rasa aneh terjadi d perut dan ternyata gue mau boker.. Betul betul ini pantat ga bisa diajak kompromi.. Udah air tdak ngalir pake mau ngeluarin ampas segala.. Gue mencoba buat nahan birahi gue buat boker tapi sudah bisa ditahan lagi.. Akhirnya gue ambil jurus lari gue wc dan ngeliat ada seember air.. Tanpa berfikir panjang gue langsung make air tersebut buat boker..setelah hasrat boker gue hilang gue kembali kekamar dan bergelut lagi dengan guling lalu tidur dengan harapan setelah gue bangun airny udah ngalir..zzzzz...
Bersambung...
*maaf kalo penulisannya banyak yg Typo

0 komentar: