Tuesday, September 1, 2015

Cerita Absurd di 2 September 2015

Standard

assalamualaikum..jumpa lagi dengan saya. lama tak jumpa tapi yg jelas saya tdak akan membuka tulisan saya ini dengan greeting 'klasik' yg bunyinya "lama tak jumpa di blog yg sudah penuh dengan sarang laba laba blablabla...

oke..topik kali ini tentang (masih mikir).. tentang apa sajalah..namanya saja ini blog nda jelas.. postingan kali ini hanya iseng sy posting karna saking kosongnya kehidupanku inihh. saking kosongnya sudah semingguan ini saya tidak pernah keluar kamar dikarenakanan memang tdak ada kegiatan. dan setelah semingguan tinggal dikamar akhirnya tadi siang saya kekampus.. memangsih tidak ada urusan d kampus tapi setidaknya sy bisa kumpul sama teman teman, bisa hahahihi sama teman dan yg paling penting sy tidak tinggal d kamar kostan (yg luasnya tdak seberapa) mandangin langit langit kamar yg sering kali membuat aku pingin berteriak kencang seperti Whitney Houston nyanyi pake headvoice dengan nada tertinggi sambil gendong buaya...

setelah urusan dikampus (urusan makan) selasai saya balik lagi ke hotel (baca: kostan gubuk) saya yg tercintah.baiihh

0 komentar: